Hak Siar Copa America Centenario TV Lokal 2016

Bolasportek - Copa America Centenario  adalah Kompetisi yang di langsungkan di Amerika Selatan yang mana mereka merayakan 100 tahun berdirinya asosiasi Amerika Selatan ini. Khususnya para fans sepakbola sendiri masih bingung Hak Siar Copa America Centenario si siarkan oleh tv Indonesia mana, pembagiannya seperti apa dan masih di siarkan gratis oleh siaran mana.

Hak Siar Copa America Centenario TV Lokal 2016

Di ketahui tercatat 16 negara  dari Selatan, Utara dan Amerika Tengah yang akan meramaikan kompetisi ini. Terakhir event terbesar yang pernah diselenggarakan di Amerika Serikat adalah kompetisi Olimpiade 2002 dan diyakini bahwa Copa Centenario 2016 ini akan besar juga.

Negara-negara yang akan menjadi bagian dari kompetisi ini adalah Meksiko, Chile, Argentina, Uruguay, Ekuador, Brasil, Bolivia, Kolombia, Kosta Rika, Jamaika, Paraguay, Peru, Venezuela, dan dua tim lainnya yang berasal dari konkakaf akan di pilih berdasarkan hasil dari play off.

Hak Siar Copa America Centenario TV Lokal 2016 

Hak Siar Copa America Centenario telah di umumkan di 20 negara di dunia, termasuk di Indonesia yang akan di siarkan oleh salah satu stasiun tv swasta. berikut data-datanya :

Argentina : TV Publica
Australia : Fox Sport
Brazil : Rede Globo, SporTV
Canada : Netflix
Chile : Canal 13
China : CCTV
Indonesia : Kompas TV
Jepang : TV Tokyo
Malaysia : CNN Malaysia
Paraguay : Paravision
Thailand : Channel 3
Spanyol : Canal Plus, Univision
Korea Selatan : SBS
Amerika : FOX

Univision merupakan siaran televisi yang menjadi pemegang hak siar di Amerika serikat dan di Spanyol dan akan di siarkan menggunakan bahasa Spanyol, setelah mencapai kesepakatan kontrak dengan nilai 60 Juta Euro untuk kompetisi ini. Sementara itu untuk hak siar yang menggunakan bahasa Inggris, Fox, NBC dan ESPN masih bersaing untuk memenangkan penyiarannya.

Copa America 2016 Centenario sendiri akan dimainkan dari tanggal 03 sampai dengan 26 Juni 2016 di 10 Kota Amerika Serikat. 32 pertandingan akan dimainkan dengan 16 tim yang di bagi menjadi 4 kelompok.

Itulah Hak Siar Copa America Centenario TV Lokal 2016, Ikuti perkembangan sepakbola Dunia hanya di bolasportek.

Comments