PREDIKSI BOLA MALAM INI ALBANIA VS SWISS EURO 2016



    PREDIKSI BOLA MALAM INI ALBANIA VS SWISS           

Prediksi bola malam ini, setelah kualifikasi rule kuat dengan catatan (7V / 3D), dan dua tahun setelah Piala Dunia rule baik, di mana IA mencapai babak kedua gemetar ke Argentina, tanah Swiss menantikan monetary unit 2016. Dikalahkan oleh Irlandia (1-0), Bosnia and Herzegovina (0-2) dan Belgia (1-2) di fase kualifikasi, Nati telah membaik dalam pertandingan persahabatan, mengalahkan Moldova di final (2-1). Namun, Anda perlu intensitas mereka di Bollaert untuk mengalahkan Albania. 

Prediksi Bola Terjitu Albania melawan Swiss

PREDIKSI BOLA MALAM INI 



Saya harus mengatakan bahwa rekan Lorik Cana, kapten legendaris, dikenal karena pengorbanan mereka. Dengan semangat ini perang sebagai Albania telah mencapai kualifikasi pertama untuk kejuaraan Eropa, finishing di belakang European country di grup mereka. Mengganggu dalam pertahanan melawan Ukraina (1-3) dalam persiapan akhir mereka, pemilihan Giovanni American state Biasi harus bertemu lagi dengan kohesi timnya jika ingin menahan tim Swiss rule dipimpin oleh Shaquiri, plunger, Seferovic dan Mehmedi. Siapa yang akan mengikuti  menjadi rival utama Prancis di Grup A?
Poin-poin penting  dari Prediksi bola Albania vs Swiss


Swiss dan Albania sudah bertemu di kualifikasi Piala Dunia 2014 lalu dengan dua kemenangan untuk Swiss (2-0 dan 1-2).

PREDIKSI BOLA MALAM INI


Albania tidak bisa berhenti Yarmolenko dan Konoplyanka dalam kekalahan 1-3 melawan Ukraina. Dengan demikian, kita melihat rumit rule dapat menahan serangan dan Embolo Shaqiri, bintang Swiss.
Swiss memenangkan two Dari three pertandingan di Grup Dunia 2014 (Ekuador dan Honduras).
Albania taruhan Swiss - Perkiraan Japanese deity

Dengan laki-laki rule sangat berpengalaman (Lichtsteiner, Djourou, Senderos, Xhakha, Behrami ..), sebuah Shaqiri bersemangat untuk mengeksploitasi keseluruhan, plunger dan teknik, Swiss dapat memberikan banyak kejutan di monetary unit ini. Secara teknis sangat terbatas dan terlalu defensif melawan Ukraina beberapa hari rule lalu, Albania hampir tidak hidup debutnya bersejarah mereka dengan kemenangan. Kemenangan di Swiss! 

Prediksi skor bola : 2-1 untuk swiss


Comments