Belanja di Store BS Kaos Bola Dengan Kualitas Oke

Belanja di 'Store BS' Kaos Bola Dengan Kualitas OKE - Bolasportek kini telah membuka situs E Commerce sebagai bagian dari penghasilan blog/situs,  Apa itu E-Commerce? E-Commerce adalah Suatu proses menjual atau membeli produk-produk secara elektronik oleh konsumen dan dari perusahaan ke perusahan dengan komputer sebagai perantara traksaksi bisnis.

Belanja di Store BS Kaos Bola Dengan Kualitas Oke

Ya, Saat ini, berbelanja dengan langsung datang ke tempat belanja merupakan cara lama yang sudah mulai ditinggalkan oleh sebagian costumer di beberapa daerah di Indonesia. Beberapa orang sudah mulai sadar bahwa perkembangan teknologi sudah makin mempermudah kegiatan berbelanja. Jarak sudah tidak lagi menjadi batasan antara customer dan toko yang ingin dikunjungi. Customer hanya perlu punya koneksi Internet kemudian sudah bisa mengakses toko online yang diinginkan.  Namun, customer harus lebih berhati-hati untuk memilih toko online, sebab jika tidak  bijak dalam memilih toko online yang dapat dipercaya, bukan tidak mungkin semua orang bisa terjebak dalam penipuan berkedok online.

Kini store.bolasportek.com hadir untuk membantu anda para Football Lovers menemukan kaos sepak bola yang terjamin kualitasnya, store.bolapsportek juga menyediakan kaos dari berbagai klub sepak bola kesayangan anda.

Jika tidak ingin repot  mencari kaos klub kesayangan, di laman store.bolasportek juga telah ada fitur pencarian klub dan jenis produk da di inginkan, serta support nama klub yang tertera di sidebar kanan situs.

Mengapa Store Bolasportek?



Karena store.bolasportek.com adalah situs E-Comerce yang dikelola resmi oleh tim management bolasportek.com, membuat situs tersebut dapat di percaya dan dengan kualitas kaos yang di sediakan, tak jarang orang yang telah membeli sampai ketagihan untuk membeli kembali. berikut  sedikit mengenai kualitas kaos yang ada di store.bolasportek.com :
  • Bahan 100% Cotton Combed
  • Ketebalan benang 24s & 30s
  • Serat kaos halus, nyaman, dan tidak panas
  • Model jahitan rantai (luar) dan BIS (dalam)
  • Sambungan jahitan rapi
  • Bagian dalam kaos diobras dengan rap
Dengan bahan sablon :
  • Solid, detail, rapi.
  • Tidak berbayang, gerepes, atau bleber
  • Tekstur lembut & fleksibel seperti karet
  • Awet, tahan lama dan nyaman dipakai
  • Resolusi tinggi & full colour

Kualitas BS Sportek
klik untuk memberbesar
Anda bisa membayar via bank Mandiri, BRI, Muammalat, Mandiri, tapi jika anda belum punya ATM atau kartu kredit dan sejenisnya? Gampang... silahkan anda bawa uang ke Bank terdekat tujuan anda misalnya anda ingin mengirim ke Bank BRI, silahkan anda datang ke Bank BRI di kota anda jangan lupa bawa uangnya sesuai dengan harga produk yang anda beli di store.bolasportek. Jika bingung tanyakan saja langsung kepada pak satpam, dia tau semua tuh!


UPDATE :
Kini www.store.bolasportek.com tersedia di Play Store dengan kata kunci 'BS Store', berbelanja jadi lebih mudah dan praktis melalui telepo genggam anda.
BS Store di PlaystoreVersi HP



Gimana, belanja di store.bolasportek.com mudah bukan? kini dengan anda mengunjung dan membeli kaos di Store BS, anda telah memberi donasi kepada situs bolasportek.

Comments