Daftar Lengkap Foto Pemain Manchester United Saat Masih Kecil

Daftar Lengkap Foto Pemain Manchester United Saat Masih KecilBolasportek - Mengenai daftar lengkap foto pemain Manchester United saat masih kecil, admin terinspirasi dengan Google Trend, mesin pencari raksasa Google menyedia fitur Google Trend sebagai riset untuk para pengunjungnya, hal apa yang sering di cari atau lagi trending di Google, sebulan belakangan, seminggu bahkan setahun belakangan.

Admin sangat terbantu dengan hadirnya Google Trend ini, berawal dari fitur tersebut inspirasi foto pemain sepak bola masih kecil muncul di kepala sebagai postingan lanjutan di Bolasportek. Dan postingan pertama jatuh kepada klub Manchester United.

Pernahkan anda mengira paras lucu para pemain Manchester United saat kecil, mulai dari David De Gea sampai Wayne Rooney yang menjadi skuad MU saat ini,  Dengan keterampilan mereka bermain bola sekarang ini, dapat mengangkat mereka hingga menjadi atlit dunia. Atau anda mau menebak setelah melihat wajah wajah imut mereka di bawah ini? :D

Kiper : 
De Gea dan Valdes Kecil

Bisakah anda menebak foto lucu yang berada di pojok kanan atas? yap benar dia adalah David De Gea kiper andalan Mancheser United tersebut sejak kecil dia sudah berada di akademi Atletico Madrid dan debut pertamanya pun di mulai pada tahun 2009 mengganti Sergio Asenjo, Kemudian Yang paling pojok kiri bawah ayo di tebak... dia adalah Victor Valdes yang merupakan lulusan La Masia sengkatan Xavi Hernandez. Sayang kiper United lainnya seperti Sergio Romero dan Anders Lindeegard belum di temukan foto masa kecilnya.btw imut imut yaah.

Bek : 
Para bek Manchester United waktu kecil
Klik untuk memperbesar
Paling Atas : Berlanjut ke bek pernahkah anda bayangkan bagaimana paras imut Cris Smalling saat masih kecil, yap pojok kanan atas adalah wajah bek berusia 21 tahun tersebut, lanjut ke paling atas tengah, ada lulusan akademi MU, Tyler Blacker, kemudian Phil Jones, pemain muda yang sering membuat wajah 'ilfeelin' sejak kecil bermain untuk Blackburn.

Tengah : Di barisan tengah ada Marcos Rojo, Antonio Valencia, dan si imut Luke Shaw

Paling Bawah : Well untuk Matteo Darmian admin belum mendapatkan foto masa kecilnya, jadi yang di tampilkan saat masih remaja, kemudian Daley Blind bersama ayahnya, dan si tampan Jonny Evans.

Gelandang : 
Gelandang Manchester Unitd waktu kecil
Klik untuk memperbesar
Paling Atas :  Adnan Januzaj masih kecil ganteng juga yaa, Juan Mata juga masih kecil belum ada brewoknya, eh. Kemudian Ashley Young, ngomong-ngomong passionnya di bola udah kenal dari kecil.

Tengah : Ander Herrera sewaktu kecil gendut juga, di bagian tengah si rising star Memphis Depay, Andrea Pererira juga ga kalah ganteng waktu kecil.

Bawah :  Jenius Michael Carrick, yang di tengah pemain baru MU yang di datangkan dari Bayern, siapa lagi kalo bukan Bastian Scwheinteiger, yang terakhir ada Jesse Lingard.

Penyerang : 
Penyerang Manchester United waktu kecil

Di bagian penyerang ada paras imut si kapte, Wayne Rooney, dan si kacang polong Chicarito, untuk James Wilson belum di temukan foto sewaktu kecilnya.

Itulah Daftar Lengkap Foto Pemain Manchester United Saat Masih Kecil, Semoga anda terhibur, dan ikuti terus Bolasportek untuk foto masa kecil para pemain klub selanjutnyaa.

Sumber : Dailymail, Instagram, Google.com