Hak Siar Liga Champions TV Lokal Indonesia 2015-2016

Hak Siar Liga Champions TV Lokal Indonesia 2015-2016Bolasportek - Sebelum bergulirnya musim baru banyak FootbalLovers khususnya fans yang klub nya berlaga di Liga Champions, untuk musim 2015-2016 bertanya tanya, tim kesayangannya bermain dan di siarkan oleh tv lokal mana, pembagiannya seperti apa dan masih di siarkan gratis oleh tv apa?

Untuk musim, baru Liga Champions baru saja berjalan untuk babak fase play off terhitung sejak Rabu (19/8), dan pertandingan fase grup akan di mulai pada minggu ke tiga pada bulan September mendatang. Liga Champions sendiri merupakan liga paling bergengsi untuk klub klub Eropa. Dimana merupakan Liga paling banyak di tonton di seluruh dunia.

Update (25/8) : 
Resmi hak siar Liga Champions kembali ke pelukan RCTI, sebagaimana di beritahukan crew program musik Dahsyat. dan kami pun langsung mengecek laman jadwal siar RCTI, dan menemukan gambar seperti di bawah ini :

Hak Siar Liga Champions TV Lokal Indonesia 2015-2016

Klik disini untuk mengecek jadwal siaran tersebut.

Hak Siar Di Indonesia

Jika di musim musim sebelumnya hak siar Liga Champions di pegang oleh Emtek SCTV, di kabarkan jika hak siar tersebut berakhir pada musim 2014-2015, Harap cemas pun terjadi ketika musim ini 2015-2016 tidak ada TV lokal yang mempunyai hak siar Liga Champions. tapi untuk Indonesia TV prabayar Oranye TV masih menjadi hak dimana hak siar Liga Champions sendiri di pegang oleh BeInSport yang notabene telah menjalin kontrak dengan Orange TV

Solusi Nonton Liga Champions

Ada banyak solusi untuk anda jika menonton Liga Champions, selain meningkatkan keakraban Nonton Bareng juga bisa jadi alternatif utama, apalagi jika Eforia di tempat nontor bareng tersebut sama dengan di stadion, di jamin menonton klub kesayangan anda akan lebih seru jika di banding hanya di Rumah. Selain itu streaming juga bisa menjadi solusi ampuh, jika layabab Internet anda memadai anda bisa memilih streaming yang tersedia mulai dari kb yang tinggi maupun yang rendah tingkat kecepatannya.

Hak Siar Liga Champions TV Lokal Indonesia 2015-2016

Inggris Raya : BT Sport

Amerika : Fox Sport dan ESPN

Prancis : BeINSport

Jerman : ZDF & Sky Jerman

Swedia :
TNG

Spanyol : Gol T & Atresmedia

Italia : Media Set

Turki : TRK

Indonesia : BEinSport / RCTI

Malaysia : BeInSport

Itulah Hak Siar Liga Champions TV Lokal Indonesia 2015-2016, Ikuti terus perkembangan Liga Champions hanya di Bolasportek.