Hak Siar Liga Jerman Bundesliga TV Lokal Indonesia 2015-2016

Hak Siar Liga Jerman Bundesliga TV Lokal Indonesia 2015-2016Bolasportek - Sebelum bergulirnya musim baru banyak FootbalLovers khususnya fans Liga Jerman, untuk musim 2015-2016 bertanya tanya, tim kesayangannya bermain dan di siarkan oleh tv lokal mana, pembagiannya seperti apa dan masih di siarkan gratis oleh tv apa?


Liga Jerman atau biasa di sebut Bundesliga tak kalah menariknya untuk di saksikan selain Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol. Dimana liga yang masuk top jajaran 5 besar liga terbaik di Eropa ini memiliki fasilitas Stadion yang mumpuni. Selain itu, berbagai pemain yang di labeli bintang merumput disana, sebut saja Arjen Robben, Manuel Neuer, Mats Hummels serta pemain bintang lainnya.

Kini memasuki musim 2015-2016  persaingan Bundesliga semakin kompetitif, seperti yang di akui Philip Lahm sebagai kapten Die Rottens baru baru ini,“Saya tidak melihat hanya ada satu kompetitor, Ini melibatkan sekitar lima tim, dan kemudian Anda akan lihat siapa yang bisa bertahan dengan kami paling lama" ujar Lahm kepada Kicker.

Berbicara tentang hak siar. Di Indonesia sendiri untuk Bundesliga Jerman tidak tayang di tv lokal gratis dan hanya tayang di tv berbayar yang menyiarkan Fox Sport, tv berbayar yang di maksud seperti Oranye Tv dan Indovision.

Hak Siar Liga Jerman Bundesliga TV Lokal Indonesia 2015-2016

Amerika Utara & Amerika Tengah : Fox Sport

Amerika Latin : Fox Sport

Jepang : Fox Sport, Fuji TV

China : Star Sport, CCNTV

Asia Selatan lainnya : Star Sport

Indonesia: FoxSport

Itulah Hak Siar Liga Jerman Bundesliga TV Lokal Indonesia 2015-2016, Ikuti terus perkembangan Liga Jerman Bundesliga hanya di Bolasportek.