Jadwal Barcelona Fase Grup Liga Champions 2015-2016

Bolasportek - Barcelona tergabung kedalam grup yang cukup ringan setelah babak drawing yang di laksanakan pada kamis lalu. Walaupun lawan-lawan grup termasuk favorit juara Liga di Negaranya, Bayern Leverkusen, As Roma dan Bate. Tetapi Barcelona di prediksi akan melangkah mulus dan menjadi guara grup E.

Jadwal Barcelona Fase Grup Liga Champions 2015-2016

Matchday 1 - Rabu 16 September - di AS Roma
Matchday 2 - Selasa 29 September - vs Bayer Leverkusen 04
Matchday 3 - Selasa 20 Oktober - di BATE Borisov
Matchday 4 - Rabu 4 November - vs BATE Borisov
Matchday 5 - Selasa 24 November - vs AS Roma
Matchday 6 - Rabu 9 Desember - Bayer Leverkusen 04

Sesuatu yeng mengganjal Barcelona di fase grup adalah jadwal yang kurang bersahabat di putaran pertama contohnya pada pertandingan pertama Barcelona akan melawan wakil Italia, As Roma. dimana sebelum pertandingan tersebut pasukan Luis Enrique bertanding melawan tim kuat Atletico Madrid di Vicente Calderon. Pun dengan pertemuan pertama dengan Bayer Leverkusen, sebelumnya Barca harus bentrok dengan tim kuat Spanyol lainnya Sevilla di Liga.

Partai yang mudah ketika melawan wakil Belarusia, Bate. Yang menjadi lawan dalam dua kali pertandingan di babak grup Liga Champions pada bulan Oktober, Barca hanya akan menghadapi lawan ringan seperti Rayo Eibar dan Getafe.

Di putaran ke dua juga termasuk lumayan sulit karena masalah jadwal juga. Barca akan di uji setelah El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Benabeu yang langsung melwan As Roma tengah pekan di Camp Nou , kemudian setelah pertandingan melawan Valencia di Mestalla, Bayer Leverkusen menunggu di Ebay Stadion.

Comments