Jadwal Bayern Munchen Fase Grup Liga Champions 2015-2016

Bolasportek - Bayern Munchen tergabung dalam grup yang lumayan ringan, selain berhadapan dengan Arsenal, juara Liga Yunani Olympiakos siap menghadang serta satu klub terakhir Dinamo Zagreb di grup F.

Para penggemar The Bavarian tentunya tidak mau ketinggalan pertandingan grup Liga Champions, disini kami menyajikan jadwal Bayern Munchen lengkap grup F musim 2015-2016.

Jadwal Bayern Munchen Fase Grup Liga Champions 2015-2016

"Kami tidak bisa bahagia dengan hasil drawing, tapi kami harus fokus dan bermain baik dari pertandingan pertama dan seterusnya, kata ketua  Karl-Heinz Rummenigge  selepas hasil drawing fase grup. Pep Guardiola juga memberikan pandangannya "Fase grup? Tidak apa-apa! Kami akan menganalisis lawan kami. Kami sekarang memiliki waktu dua minggu untuk persiapan melawan Olympiakos." ‪

Apa yang di katakan Rumenigge betul karena walaupun sering berjumpa dengan Arsenal dan selalu meraih kemenangan tapi Arsenal bukan tim yang beberapa tahun lalu, dan Arsene Wenger jelas telah belajar dan memaknai strategi Bayern Munchen, selain itu Dinamo Zagreb dan Olympiakos adalah lawan yang masing masing menjadi juara bertahan di negaranya.

Jadwal Bayern Munchen Fase Grup Liga Champions 2015-2016

Matchday 1 - Rabu 16 September - vs Olympiakos  (away)
Matchday 2 - Selasa 29 September - vs Dinamo Zagreb (home)
Matchday 3 - Selasa 20 Oktober - vs Arsenal (away)
Matchday 4 - Rabu 4 November - vs Arsenal (home)
Matchday 5 - Selasa 24 November - vs Olympiakos (home)
Matchday 6 - Rabu 9 Desember - Dinamo Zagreb (away)

Jadwal di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Comments