Ulasan Lengkap Transfer Manchester United Musim 2015-2016

Bolasportek - Penutupan bursa transfer kini tinggal menghitung beberapa hari lagi, Manchester United tentu sudah menambah kedalaman tim dengan mendatangkan sejumlah pemain untuk lebih baik lagi di musim baru ini.

Ulasan Lengkap Transfer Manchester United Musim 2015-2016
Terlebih United telah lolos ke Liga Champions, berarti musim 2015-2016 akan menjadi musim sibuk bagi Wayne Rooney cs. Mereka turut aktif menjadi peserta di berbagai ajang seperti FA Cup, Liga Champions, Liga Inggris dan Capital One Cup.

Kedangan pemain seperti Morgan Schneiderlin dan Bastian Scwheinteiger untuk menjaga kedalaman lini tengah United, dimana musim lalu di posisi ini menjadi krusial yang sering di tinggalkan Michael Carrick. Pada posisi bek kanan yang musim lalu di tempati Antonio Valencia (bukan posisi asli) . Dan kini Van Gaal membeli Matteo Darmian dari Torino dan telah bermain full sebagai starter di berbagai kompetisi. Nama lain seperti Memphis Depay dan Sergio Romero di rasa sebagai rekrutan penting aplagi nama terakhir disiapkan sebagai suksesor David De Gea yang santer di kabarkan segera merapat ke Real Madrid.

Di artikel ini kami akan memberikan rincian transfer Manchester United musim ini, seperti pemain yang datang dan pemain yang pergi dan penempatan posisi pemain, pengeluaran biaya transfer dan aspek penting lainnya.

Ulasan Lengkap Transfer Manchester United Musim 2015-2016
  1. Pemain yang di datangkan : Matteo Darmian (Torino), Memphis Depay (PSV), Sergio Romero (Sampdoria), Morgan Schneiderlin (Southampton), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich)

  2. Pemain yang di lepas : Angel Di Maria (PSG), Robin van Persie (Fenerbahçe), Nani (Fenerbahce), Rafael da Silva (OL), Tom Cleverley (Everton), Angelo Henriquez (Dinamo Zagreb), Jonny Evans (West Bromwich Albion), Tyler Blackett ( Celtic FC - Pinjam)

  3. Perkiraan uang yang dihabiskan: £ 78m

  4. Pemain yang di butuhkan : Seorang striker, Kiper, Satu gelandang menyerang yang cepat dan dua Bek tengah.

  5. Target yang realistis: Sadio Mané (Southampton), Saido Berahino (West Brom Albion), Edinson Cavani (PSG), Alexandre Pato ( São Paulo FC, tapi lebih condong ke Tottenham), Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Jasper Cillessen (AFC Ajax)

  6. Target Sensasional: Neymar Jr. (Barcelona), John Stones (Everton), Thomas Müller (Bayern München), Kevin De Bruyne ( Wolfsburg tapi dekat ke Manchester City), Harry Kane (Tottenham), Gareth Bale (Real Madrid C.F.), Zlatan Ibrahimovic (PSG)

  7. David De Gea, Víctor Valdés dan Anders Lindegaard semua bisa pergi sebelum jendela ditutup sehingga klub di haruskan mencari pengganti.

  8. Marouane Fellaini yang notabene seorang pemain no 6 murni, pada musim ini akan lebih sering di main kan ke posisi 9 dan 10.

  9. Daley Blind yang merupakan posisi asli gelandang tengah di pertandingan awal musim sering berduet di lini pertahanan berduet dengan Chris Smalling. 
Itulah Ulasan Lengkap Transfer Manchester United Musim 2015-2016, Ikuti terus perkembangan transfer Manchester United hanya di bolasportek.

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment