10 Pemain Gaji Tertinggi di Liga Spanyol Musim 2015-2016

Bolasportek - Daftar sepuluh pemain Liga Spanyol yang bergaji tertinggi baru saja keluar, dalam daftar tersebut tidak ada perubahan dan masih di dominasi oleh pemain pemain Barcelona dan real Madrid yang notabene menjadi klub yang mempunyai pendapatan tertinggi di La liga.

10 Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Liga Spanyol Musim 2015-2016
Berikut 10 Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Liga Spanyol Musim 2015-2016 :

1. Lionel Messi - 20 Juta Euro per tahun
Pemain terbaik dunia empat kali beruturut turut dan baru saja mengantarkan klubnya Barcelona Treble Winner musim kemarin layak berada di posisi pertama, Menjadi yang pertama dimana Barca menggaji sang pemain 20 Juta Euro per tahun.

2. Cristiano Ronaldo - 20 Juta Euro per tahun
Sama seperti Lionel Messi, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menjadi yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir menjadi pemain terbaik terbukti Ballon D'or nya yang hampir menyamai Messi yakni 3, Ronaldo sendiri di gaji 20 Juta Euro per tahun.

3. Sergio Ramos - 13.6 Juta Pounds per tahun
Sergio Ramos yang sempat di incar Manchester United kini telah memperpanjang kontrak bersama El Real, Salah satu bek terbaik dunia tersebut terikat kontrak sampai 2020 dengan Madrid harus membayarnya gajinya 13,6 Juta Pounds per tahun

4. Gareth Bale - 12 Juta Euro per tahun
Pemain termahal dunia Gareth Bale berada di posisi tiga, menjadi pemain paling krusial saat musim 2013-14 waktu itu skuat asuhan Carlo Anceloti pada waktu itu, Bale selalu menjadi penentu kemenangan untuk Madrid membawa pulang Copa Del Rey dan yang paling wah La Decma ke sepuluh. Bale  di gaji 12 Juta Euro per tahun.

5. Luis Suarez - 10 Juta Euro per tahun
Tidak butuh waktu lama untuk Luis Suarez beradaptasi dengan pemain Barcelona lainnya, walaupun di awal musim masih harus istirahat karena skorsing, terbukti denga kehadiran Barca mempunyai trio penyerang maut yang biasa di singkat MSN,  bersama Neymar dan Lionel Messi, Dia di gaji 10 Juta Euro per tahun.

6. Neymar - 8.8 Juta Euro per tahun
Kapten sekaligus masa depan timnas Brasil tersebut menjadi pemain dengan gaji tertinggi berada di posisi 6 dengan 8.8 Juta Euro per tahun.

7. Karim Benzema - 8 Juta Euro per tahun
Selain Sergio Ramos, Karim Benzema di isukan akan segera hengkang pada Jendela Transfer kemarin ke Arsenal, tetapi dia membuktikan loyalitasnya bersama tim ibu kota Spanyol, di Madrid sendiri Benzema di gaji 8 Juta Pounds per tahun.

8. Andreas Iniesta - 7.8 Juta Euro per tahun
Seiring kepergian Xavi Hernandez, Andreas Iniesa menjadi salah satu panutan untuk pemain-pemain muda klub, dia sendiri berperan penting untuk memanjakan trio MSN di lini depan Barca.

9. Ivan Rakitic - 7 Juta Euro per tahun
Pemain yang tergolong baru ini langsung di gaji mahal oleh Barcelona tapi melihat kontribusinya musim lalu Rakitic memang layak di gaji 7 Juta Euro per tahun.

10. Toni kroos -  7 Juta Euro per tahun
Di Posisi terakhir pemain juara dunia bersama Jerman, Toni Kroos berpendapatan 7 Juta Euro per tahun.

Gaji pemain di atas belum termasuk sponsor pribadi dan bonus klub maupun bonus di Timnas.

Comments