FIFA 16 : Inilah Pemain Potensial Untuk Career Mode

Bolasportek - FIFA 16 yang baru beberapa hari lalu secara resmi di rilis oleh EA Sport sekarang para fans menikmati keluaran game yang sudah di tunggu tunggu dari beberapa bulan sebelumnya
.
FIFA 16 : Inilah Pemain Potensial Untuk Career Mode

Game sport yang sudah ada sejak tahun 1993 ini sangat banyak penggemarnya di dunia, bersaing dengan Pro Evolution Soccer (PES) buatan Konami, Jepang. FIFA lebih dominan di negara-negara bagian Eropa dan Barat, pun dengan di Indonesia sendiri fans FIFA sangat banyak, aplagi fitur yang di tawarkan di dalamnya sangat membuat banyak orang tertarik.

Fitur-fitur yang di maksud jika kita membeli original bisa menikmati game online FUT 16 atau Fifa Ultimate Tim 2016, dimana masing masing dari kita dapat memilih server untuk memilih lawan, begipun dari segi pertandingan, gaya bermain, stadion, sepatu dan lain lain.

Adapun fitur yang sudah ada sejak lama dan familiar dengan kita semua, yaitu Master Liga, selain master liga, Career Player. Career player adalah dimana kita memilih pemain dan  menggerakan pemain tersebut untuk karir yang di ikuti, bahkan menurut pemahaman dari saya di Indonesia fitur yang paling sering di gunakan terbanyak ke dua adalah Career Player tersebut.

Nah Jika kalian masih bingung dengan pemain yang bagus untuk di gunakan dalam mode Career Player di Fifa 16, kami memiliki 10 usulan dari nama nama berikut yang emiliki potensial dan tentunya anda tidak salah memilih pemain nantinya.

# Juliant Brandt – Bayern Leverkusen (88)
Pemain potensial pertama datang dari pemain muda 19 tahun dari jerman yang sekarang memiliki kontrak professional di Bayer Leverkusen, bermain sebagai posisi gelandang memilik potensial ability 88.

#Niklas Sule – Hoffenhaim (88)
Jerman memiliki banyak warisan pemain muda yang bertalenta, termasuk bek yang baru berusia 20 tahun Niklas Sule yang langsung mendapatkan kontrak pro nya untuk tim Hiffenhaim, di Career Mode pun angka 88 adalah kemungkinan potensial yang di dapatkannya.

#Max Mayer – Schalke (88)
Pemain ke tiga asal Jerman yang masuk dalam daftar ini yaitu Max Meyer, pemain yang bermain sebagai Schalke ini di plot sebagai pengganti Julian Sraxler yang baru baru ini hijrak ke Wolfsburg, pun di Fifa Career potensial yang dia miliki bisa meencapai angka 88

# Daniele Rugani – Juventus (88)
Masih ingatkah anda aksi pemain 21 tahun Daniele Rugani yang menggagalkan sundulan James Rodriguez di semi final Lig Champions menghadapi Real Madrid musim lalu? Ya kalo bukan aksinya kita tidak bisa melihat pertandingan duo maestro gelandang tengah Pirlo dan Xavi Hernandez di Final, Rugani sendiri di cap sebagai salah satu pemain masa depan dan akan menjadi bek terbaik dunia, dia memiliki potensial 88 di Career Fifa.

#Paulo Dybala – Juventus (88)
Pemain Internasional Argentina tersebut memiliki skill yang mumpuni, tak heran Juventus membelinya dari Palermo dengan harga yang mahal, sebetulnya pemain ini sudah sejak lama di rumorkan pindah ke klub-klub besar namun pada akhirnya musim ini rampung dan memilih Juve. Memilki potensi 88 cocok untuk anda mencari penyerang.

#Luke Shaw – Manchester United (89)
Dengan banderol mahal saat United membelinya musim 2014-2015, Luke Shawa menunjukan kemampuannya dengan mampu bertahan dan menyerang sama baiknya di sisi kiri pertahanan United, di Career sendiri jika anda memakai bek kiri di sarankan pake Shaw yang memilik potensial 89

# Raheem Sterling – Manchester City (89)
Pemain Inggris dan pemain termuda termahal sepanjang sejarah Liga Inggris, Raheem Sterling memiliki skill di atas rata rata, pemain ini memang sering menonjolkan kekuatan sprntnya dan driblenya, angkanya di prpediksi akan mencapai 89

# Antony Martial – Manchester United (89)
Dengan banderol yang tinggi Antony Martial sukses membungkam para peragunya dengan menciptakan 3 gol dari 4 laga perdana yang di lakoninya di United, 89 adalah potensial yang pantas untuk pemain muda yang setenang dirinya.

# Youri Tielemans – Anderlect (90)
Youri Tilemans adalah pemain berkebangsaan Belgia yang bermain sebagai gelandang untuk Anderlect, Memiliki bakat yang alami, dan bisa bermain sebagai penyerang dia memilik potensial 90.

sumber foto: newsnewsblog.blogspot.com

Comments

Post a Comment