Inilah Stadion Inggris Paling Sering Dikunjungi Wisatawan

Bolasportek - Berbicara tentang Stadion di Inggris yang sering di kunjungi wisatawan sebagaimana di lansir oleh VisitBritain dengan hasil penelitian mereka, Old Trafford & Emirates Stadium adalah stadion yang paling banyak dikunjungi oleh fans dari berbagai negara.

Inilah Stadion Inggris Paling Sering Dikunjungi Wisatawan

Keduanya menerima kunjungan 190 ribu orang setiap tahunnya, dari total 800 ribu suporter yang datang dan hampir 73% kunjungan wisatawan olahraga bertujuan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola.

Visitbrain sendiri adalah Penelitian statistik nasional Inggris atau Perusahaan yang mengsurvei penumpang Internasional yang datang ke negeri Ratu Elizabeth tersebut. di kabarkan jumlah dana pemasukan yang masuk dari warga negara asing mencapai 855 Juta Pounds.

Terhitung Republik Irlandia menjadi negara yang penduduknya tur ke Inggris  mencapai 121 ribu orang, ke dua Nrwegia dengan 93 ribu orang di susul Swedia dengan 58.000 orang.

Padahal jika di pikirpikir tiket di stadion Fly Emirates sendiri termasuk harga yang paling tinggi di Inggris, mungkin saja permainan indah yang di peragakan oleh Santi Cazorla cs menjadi daya tarik tersendiri bagi fans luar negeri. dan pun tentunya ini salah satu alasan mengapa Stadion-Stadion di Liga Inggris ketika memasuki pertandingan selalu di padati oleh fans dan hampir selalu penuh tiap pekannya.

Sekali lagi selamat untuk Old Trafford dan Fly Emirates.

Sumber : Mirror.co.uk

Comments