Wawancara David De Gea Usai Perpanjang Kontrak

Bolasportek - Seperti di kabarkan sebelumnya tepat pada pukul 18:00 wib tadi malam semua Fans Manchester United di bahagiakan dengan kabar David De Gea Resmi memperpanjang kontraknya hingga 2020 mendatang, Info tersebut di publish United pertama kali melalui Official akun Linenya.

Wawancara David De Gea Usai Perpanjang Kontrak

"David De Gea menanndatangani empat tahun kontrak bersama Manchester United, membuatnya tetap di Old Trafford sampai 2019. dengan opsi memperpanjang satu tahun," demikian pernyataan resmi United di akun Line tersebut

De Gea sendiri mengonfirmasi Usai menandatangani  merasa dalam kondisi yang sangat baik dan siap untuk kembali bermain.

Kiper yang akhirnya mengakhiri saga transfernya tersebut juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans dan rekan setim atas dukungan mereka selama musim panas ini.

"Saya merasa sangat baik. Saya ingin mengucapkan 'terima kasih' kepada fans atas dukungan mereka. Mereka selalu ada di belakang tim, di belakang klub, dan itu luar biasa. Saya rasa kami memiliki salah satu kelompok fans terbaik di dunia,"

"Ada banyak sekali spekulasi musim panas ini tapi saya tetap bekerja keras. Saya tetap santai dan senang berada di sini dan sekarang harus melihat ke depan di musim ini dan kami harus bermain baik, memenangkan pertandingan dan mudah-mudahan kami dapat memenangkan trofi."

"Ini adalah musim panas yang berbeda, itu benar. Tapi saya tetap fokus, tetap tenang dan tetap bekerja keras. Saya juga ingin mengucapkan 'terima kasih' kepada rekan setim, mereka rekan setim yang fantastis, dan saya sangat senang menjadi bagian dari mereka lagi."

"Saya telah berlatih dengan sangat keras dan saya telah bermain dengan tim nasional saya, tentu saja, jadi saya merasa siap dan 100% fit. Ini adalah momen yang sempurna untuk kembali ke Old Trafford dengan fans menghadapi Liverpool."

"Ini pertandingan spesial bagi kami, untuk fans, untuk dunia. Ini adalah pertandingan besar dan, tentu saja, kami harus menang. Kami perlu mendapatkan tiga poin."

Selamat bertarung kembali di Liga Inggris, Dave!

Sumber : United Army.

Comments