Daftar Lengkap Gaji Pemain Top di Liga China

Bolasportek - Geliat klub China yang mendatangkan pemain-pemain top Eropa menjadi cerita tersendiri di dunia Sepakbola, dimana beberapa waktu lalu klub-klub mereka telah mendatangkan sejumlah pemain Eropa, bukan hanya sekedar pemain bintang, klub-klub china ini mendatangkanya dengan banderol mahal.

Daftar Lengkap Gaji Pemain Top di Liga China

Di muat dalam artikel kami sebelumnya, Daftar Lengkap Transfer Pemain Eropa ke China, tercatat ada 5 pemain yang berlaga di Eropa yang berhasil di datangkan, dengan Alex Teixeira memiliki pembayaran tertinggi di antaranya dengan nilai 50 Juta Pounds.

Bukan cuma banderol-banderol yang tinggi saat di beli, melainkan gaji yang di tawarkan yang bahkan berkali-kali lipat dari gaji pemain tersebut ketika  di Eropa, bagi anda yang mau tahu gaji pemain top di Liga China, lihat pemaparan kami berikut ini.

Daftar Lengkap Gaji Pemain Top di Liga China

di lima besar, Asamoah Gyan dengan pemain gaji tertinggi di antara yang lainya, mantan pemain Sunderland tersebut berhasil mengumpulkan pundi-pundi 227.000 Pounds dari klubnya  Shanghai SIPG. di posisi ke dua ada Ramires dengan 192 Pounds, di susul Jackson Martinez dengan 240.000 Pounds. berikut daftar lengkapnya.

Asamoah Gyan [227 ribu poundsterling] (Rp 4,5 miliar) per minggu
Ramires [192 ribu poundsterling] (Rp 3,7 miliar) per minggu
Jackson Martinez [240 ribu euro] (Rp 3,6 miliar) per minggu
Alex Teixeira [150 ribu poundsterling] (Rp 2,9 miliar) per minggu
Freddy Guarin [88 ribu poundsterling] (Rp 1,7 miliar) per minggu

Jika di kalkulasikan Asamoah Gyan yang pernah meraih puncaknya di Eropa dan kemudian meredup, dengan gaji seperti itu sudah bisa mengalahkan gaji Gareth Bale (230.000 Pounds) di Real Madrid dan Gonzalo Hidguain (105.000 Euro) Napoli. bahkan Danielle De Rossi yang merupakan pemain penerima gaji tertinggi di Serie A Italia harus kalah dengan Gyan.

Itulah Daftar Lengkap Gaji Pemain Top di Liga China, ikuti terus perkembangan Liga China hanya di Bolasportek.

Sumber gambar : Wikipedia

Comments